Cara Unlock All Cards game Yu-Gi-Oh


Cara Unlock All Cards game Yu-Gi-Oh - Tips : Berhubung link hancur semua dan banyak yang minta jadi saya akan share sekali lagi cara untuk unlock all cards pada game yu-gi-oh.
Tanpa banyak bacot lagi langsung ajah tutorial unlocknya :

  • Klik kanan pada file unlockernya kemudian klik run as adiminstrator 
  • Nah setelah itu akan muncul jendela notifikasi untuk memilih, dan pilih yes dan tunggu sampai ada notifikasi berhasil


  • Nah sekarang copy file system.dat yang ada pada folder unlocker ke C:\Program Files\Yu-Gi-Oh! Power Chaos common dan nanti replace saja file yang sudah ada 


  • Setelah itu klik kanan - properties di game yugioh sobat dan setting seperti gambar dibawah 


  • Nah jika sobat berhasil maka akan tampil seperti gambar dibawah

Hampir lupa neh untuk link download yu-gi-oh bisa sobat download di link berikut 
  • GAME + UNLOCKER :
  • UNLOCKER ONLY :

Cara Unlock All Cards game Yu-Gi-Oh


20 komentar

Click here for komentar
21 April 2013 19.32×

link rusak bisa upload ulang

Reply
avatar
21 April 2013 21.10×

@blog.gueyah nanti saya upload ulang ga, kalau mungkin yah 2 hari kedepan saya usahakan

Reply
avatar
25 April 2013 22.28×

blom di upload ulang ya gan, padahal dah di tunggu2

Reply
avatar
26 April 2013 00.56×

@blog.guemaaf banget gan ini koneksi bermasalah, udah 2 hari jaringan trouble... pokoknya pas normal langsung saya update

Reply
avatar
27 April 2013 22.36×

@blog.gueudah saya update gan silahkan dilihat

Reply
avatar
5 Mei 2013 12.49×

gan gak bisa copy file system.da_ ke data C: dari unlocker

Reply
avatar
5 Mei 2013 13.40×

@Dipto Nugrohoclose dl aplikasi unlocker dan gamenya nanti baru di copy kesitu kalau ada notifikasi yah pilih opsi replace

Reply
avatar
10 Juli 2013 11.39×

GW KOQ GK ADA WINDOWS 7NYA GAN

Reply
avatar
23 Juli 2013 21.55×

gan kenapa diwindows 8 tidak bisa ?

Reply
avatar
23 Juli 2013 22.55×

@satrio dedy diatas saya menggunakan windows 8 bisa diperhatikan baik2 dari tampilannya jadi kalau gagal berarti ada kesalahan

Reply
avatar
1 April 2014 09.36×

sekarang copy file system.dat yang ada pada folder unlocker ke C:\Program Files\Yu-Gi-Oh! Power Chaos common dan nanti replace saja file yang sudah ada .
mksudnya di replace tu kyak mna gan?

Reply
avatar
zeboden
admin
10 April 2014 16.33×

yang saya gak ada window 7 nya gan di pilihannya
gimana tuh?

Reply
avatar

Ayo jangan malu bertanya disini... kami akan jawab sebisa mungkinConversionConversionEmoticonEmoticon

Thanks for your comment